Sabtu, Februari 18, 2012

Tempat Wisata Romantis di Indonesia

1. Kampung Sampireun,Garut,Jawa Barat


    Ini adalah tempat wisata romantis menurut wisatawan indonesia.KAmpung SAmpireun berada di Desa Sukarya Garut,JAwa Barat. Suasananya sederhana ala pedesaan gaya Pasudan akan Anda temui disini.Suasana malam yang tenang serta redup lelampuan yang diiringi gemercik air serta kerlap-kerlip cahaya di atas permukaan air menambah suasana menjadi sangat romantis.Tersedia banyak Pondok tempat beristirahat yang terbuat dari bambu,kayu serta beratap jerami.Perahu sebagai sarana transportasi ke tempat istirahat Anda. Ini sangat cocok untuk liburan dengan pasangan anda. :)

2. Pulau Moyo,NTB

    Pulau Moyo sangat cocok untuk pasangan yang ingin berbulan madu.Pulau Moyo memiliki kekayaan alam yang masih sangat alami dan Anda bisa merasakan keheningan di tempat ini. tersedia pondok-pondok dengan berbagai macam fasilitas. Anda bisa menikmati pasir putih yang terhampar serta terumbu karang dan penghuninya yang beraneka ragam.



3. Pulau Belitung,Bangka Belitung

     Pulau Belitung mempunyai pemandangan pam\ntai yang sangat indah. Dihiasi hamparan pasir putih di sepanjang pesisir pantai serta air laut yang sangat jernih akan Anda temukan di sini. Pulau Belitung memiliki banyak teluk sehingga airnya pun menjadi tenang. Cosok bagi anda yang ingin berwisata romantis dengan pasangan anda.



Sumber : http://wisata234.blogspot.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar